Senin, 19 Januari 2009

cemilan di sore hari


buka kulkas menemukan pisang kepok yang udah lembek
buka freezer menemukan kelapa parut
buka lemari bahan menemukan tepung, mentega (cairkan), baking powder, vanili bubuk, gula dan garam
buka hati menemukan kemauan membuat sesuatu


lumatkan pisang + bahan yang ditemukan di freezer + bahan yang ditemukan di lemari bahan, aduk semmua dengan hati yang senang, goreng dalam minyak panas sampai kecoklatan.


jadi deh....



ps: kalo di medan namanya godokgodok ( di daerah lain apa yah???)

10 komentar:

Froooozy mengatakan...

emang pake baking powder gitu? kayaknya gak pake deh...

menurut resep yang udah diturunkan dari beberapa generasi, gak pernah pake baking powder...

emang ajibbbbbb.... dan laziiiiissss yah?

alwayS Ri2N mengatakan...

ini resep modifikasi..

yah pake baking ppowder lah,

sotoy banget de,,,


wenak kok hasilnya

Froooozy mengatakan...

gak mungkin resep modifikasi bisa ngalahin resep turun temurunku..

alwayS Ri2N mengatakan...

mungkin lah....

udah,

jangan berantem di sini, kalo berani sini,
ayo adu buat godokgodok



hahahahahaha

Froooozy mengatakan...

kapan dan dmana?

alwayS Ri2N mengatakan...

nanti aja kalau engkau sudah kembali ke kampung halaman...

tina mengatakan...

alo sista2nasution..
'akhirnya' nyinggah jg saya.
hehe.

oh.. godokgodok.

Froooozy mengatakan...

baik lahh... siap siap menerima kekalahan mu anak muda...

alwayS Ri2N mengatakan...

terima kasih uda nyinggah tina

diah mengatakan...

hmm.. klo dsini namanya apa yaa?? kambing2 kalii :D